Misterious.......


Gw dulu ....pernah punya seorang sahabat....yg kehidupan dan keberadaaannya tak eksis di dunia manusia ini..................
Ini curhatan Gw tentang antara Gw dan anak Jin.....mungkin jin....ato Gw yg lebay...tapi keberadaan anak ini bener-bener gak ada di dunia ini....Udah Gw cari segala informasi....tapi Dia bener-bener gak ada.........

Anaknya cina...tinggi,rambutnya bule(Gw agak lupa juga...)kulitnya putih banget..........Gw gak inget sama sekali namanya,waktu itu Gw kelas 1 sd...jaman-jamannya seorang anak manusia masih polos dan rentan......

Gw inget banget dulu Gw sekelas ama Dia.....Kita kalo istirahat maennya bareng........ngapa-ngapain bareng..............

Tapi itu........seakan-akan Dia kaya gak ada di mata orang lain....Kalo Gw lagi jalan ama Dia pas istirahat..........guru pasti negornya Gw doank......tu anak gak di tegor.............

Gw deket banget sama Dia....setiap pulang sekolah kita pasti maen dulu di tanah merah(Lapangan kosong yg tanahnya merah....)....Kita main bola bedua doank......Sampai suatu hari Dia ngomong gini...................

"Dante!!"Dia manggil Gw....
Gw nengok....
"Tau neraka kan??"
'Iya..kenapa??"
"Kesono yuk!Enak tau disana...."

DEENG!

Inilah kata-kata yg paling bikin Gw merinding...............Karena masih kecil dan polos jadi saat itu Gw cumank bilang kalo kata Ibu Gw neraka itu tempat orang-orang jahat.............

Lalu setelah Gw menolak mentah-mentah.........Muka Dia menjadi murung............Lalu hari-hari berikutnya Dia gak dateng lagi ke sekolah......................

Hai....Kau sahabat Gw yg misterius......misalkan lo bukanlah jin dan lo manusia yg eksis di dunia ini....Gw harap lo bisa ngejelasin ke Gw kenapa lo kabur dari persahabatan kita................di email Gw..DanteEstell@gmail.com..............

Gak enak tau menanggung rasa was-was terus-terusan..........Yg ini bukan fiktif....ini serius....

 

0 Responses to Misterious.......

Beri comment..

jangan lupa beri komentar yo!!