Orang kepala penyok................

30 januari 2010


Di deket stasiun kranji..............tepatnya di depan sekolah SMAN 12.............

terbentang sepasang rel(Liat aja depan 12 ada tembok yg bolong langsung nyambung ke perumahan....nah itu Dia tempatnya...).........tempat kereta melaju.....tanpa pikir panjang............

yg ternyata membawa maut bagi orang sekitarnya...............

seorang mas-mas.....agak gendut....berkulit agak hitam.....terserempet di hadapan Gw............
Kepalanya penyok..........Hal yg menyeramkan...namun bukan yg pertama kalinya buat Gw....
Tapi ini terlalu menggenaskan...belum lagi saat Gw nemuin bola mata itu orang di semak-semak.....

Yg aneh.....kenapa temen-temen Gw yg ngeliat....katanya tu orang pake baju orange....
Sedangkan Gw ngeliatnya pake baju ijo garis-garis.....

Jadi siapa yg Gw liat sebenernya????

 

0 Responses to Orang kepala penyok................

Beri comment..

jangan lupa beri komentar yo!!