dead's love

"Dresss!!!Tep!Tep!...Gusrak!!(Jatoh)....."...."Tep!Tep!....fiuuuh!"

Gak usah bingung...Itu suara Gw yang berlari mencari tempat berteduh dari anugrah tuhan yg turun dari langit ini......yaitu HUJAN....

"Hhe.....untung ada pohon........"Ucap Gw lega...

"Yah mana basah lagi baju gua......gembel ah..."Gw ngedumel...

"Sabar ya mas..."Tiba-tiba ada suara cewek....

Dan Gw kaget teramat kaget..

"(Perasaan Gw tadi gak ada orang...)lho ada orang toh??"Gw melebur ke"kaku"-an....

"Ya ada-lah....emang gak liat??"Itu mbak nanya.....

"Enggak..hhe..."Gw cengengesan...

"Makanya liat-liat,gimana kalo di samping mas tadi bukan saya tapi orang homo.....gimana tuh??"Itu mbak sok asik....

"Yah..tau deh ah!"G wbingung mau ngomong apa...

*******************************

"Cress!"
"(Udah satu jam.....belom juga berhenti ini hujan....).."Gw ngedumel lagi....
"(Tapi.....)"Gw diem bentar....Dan melihat ke arah cewek samping Gw....
"(Gw bener-bener gak nyadar kalo ada cewek tadi di samping Gw...)"Gw menatap itu cewek dari atas ke bawah dan sebaliknya berulang-ulang...
"(Cakep juga sih,......mukanya manis banget...badannya cukup semok,rambutnya hitam panjang,bajunya warna ungu bagus banget....itu tasnya doang gambar beruang coklat jelek banget...)..."Gw memperhatikan badan dan wajahnya...
"APAAN SIH!BIASA AJA DONG!BELOM PERNAH LIATCEWEK YA??"Itu cewek cakep ngebentak....
Rupanya GW memperhatikan Dia terlalu jelas,sampe muka Gw ngedeket banget ke muka Dia.....
"Sori mbak...saya bingung mbak itu manusia apa bukan...kok dateng tiba-tiba tadi.."Gw ngelantur....
Dia cuma buang muka.....
"Mbak.."Panggil Gw....
Dia nengok.....
"Umurnya berapa mbak??"Tanya Gw..
"Gak sopan banget sih...nanya umur ke cewek....."Dia judes...
"Enggak tapi mbak keliatan dewasa aja...kaya artis jepang......tapi bukan artis bokep....bener-bener artis jepang..cantik mbak!"Gw ngeles...
"Oh...delapan belas...banyak sih yang bilang gw cakep.."Dia narsis..
"Hahaha...kalo saya 15...."Gw ketawa garing....
"Mas..."Dia manggil gw...
"(Akhirnya ada cewek cakep negor Gw..YES!)kenapa mbak??"Gw nengok sok cool...
"Namanya siapa??'Dia nanya..
"oh...Gray..."Jawab Gw...
"Kenalin Jeny..."Dia ngajak jabat tangan...
Gw sahutin...
"Dari mana Gray??"Tanya Dia..
"Dari jakarta..."
"DARI JAKARTA??"Dia motong dengan raut wajah super heboh...saat itu Gw ada di Bekasi..
"ii...iya..kenapa??"gw bingung..
"Kenal rufus??"Tanya Dia...
"enggak.."Jawab Gw....
"Masa sih gak kenal??Dia populer banget loh di kampung..."Kata itu cewek...
"Hhe...ini jakarta neng....jakarta itu luas...(rupanya orang kampung...).."Sahut gw....
"Sayang banget ya..."Dia agak murung...
'Pacar mbak??"Gw tanya....
"iiya......"Kata Dia..
"oh..jadi mbak ke sini pasti mau ketemuan ama Dia..."Lanjut gw....
"iya...tapi Dia gak dateng-dateng ke tempat kita janjian..."Mbak jeny nambah murung...
"Haah....cowok macam apa...cewek udah dateng dari kampung.....eh gak disambut.."
"JANGAN NGOMONG SEMBARANGAN TENTANG DIA...."Mbak Jeny motong lagi....
Gw diem...
.................................
"Ya..maap deh...Gw gak tega aja......ngeliatnya..."Gw melas...
Dia diem........
"Ah??"Gw terkejut melihat mbak jeny meganging cincin yg Dia kalungin...
"Itu cincin dari pacar mbak??"Gw tanya lagi...
'Iya...."Jawab Dia....
Gw terdiam...
"Dia bilang mau dateng.....tapi gak ada harapan sedikitpun Dia mau dateng..."Mbak jeny mulai nangis...
"Oh...sebentar mbak!"Gw heboh...dan ngeluarin hp...
Dia bingung....
"Ctek!...ngiiing...nguuung...."Gw nyalain mp3 suara biola yg sedih....
"Biar klop mbak hhe.."Gw nyengir..
Dia juga nyengir...
"Nah gitu dong..kalo ketawa mbak kan cakep...."Kata Gw...
"Iya..makasih..."Dia menghapus air matanya....
"Gak usah khawatir mbak.....Dia pasti juga nungguin mbak....dan kangen sama mbak...tapi mungkin Dia sibuk nyari uang....karena hidup di jakarta itu susah....."Gw memberikan penerangan...
"Jadi mbak gak usah sedih.....kalau kalian saling ngerti...ujung-ujungnya nanti pasti langgeng..ampe ke pelaminan..."Lanjut Gw...
"Iya...mudah-mudahan..."Sahut Dia....
Kita pun diem-dieman......
"Gray..."Dia manggil gw lagi...
"apa mbak??"Gw nengok sambil senyum...
"Makasih ya....dan ini..."Ucap Dia sambil melepaskan cincin yg Dia kalungin...
terus di kalungin ke Gw...
"Lho mbak??"Gw heran..
"Ini tanda terima kasih dari gw...karena udah bisa bikin gw tenang.."ucap Dia...
"Gw pergi dulu ya..."Lanjut Dia..
Dan beranjak pergi...
'AH!Mbak Jeny!"Gw manggil Dia...
Dia nengok....
"Minta nomor handphone dong!!"Gw teriak...
"081xxxxxxxxx!"Jawab Dia....
"Makasih!!"Gw teriak lagi karena saat itu hujan deres......
Dia cuman tersenyum lalu berlari masuk ke gang......
"Pertama kali gw liat ada cewek mau ujan-ujananan...."Ucap Gw...
beberapa menit kemudian hujan pun berhenti...
"Nah sekarang saatnya kita pulang....."Gw pun berjalan...
*********************************
Pada akhirnya gw nyampe di stasiun kereta.....
tapi...saat gw sampai....ada kerumunan di dekat rel....
Gw mendekat....dan rupanya ada kecelakaan kereta.....
keretanya keluar jalur nabrak peron....
"Kecelakaan pak??"Gw nanya ke tukang koran yg jualan di situ.....
"Iya..."Jawab tu tukang koran..
"Dari jam berapa??"Gw nanya lagi...
"Tadi gak nyampe 2 menit sebelum hujan..."Jawab itu tukang koran lagi....
"oh...."Gw pun mencoba mendekat.....
"Wah..mayatnya ada tujuh..."Ucap Gw...
....
"Oh tuhan!!"Gw bengong ngeliat ada mayat cewek yg ditutupin pake koran,dan mayat itu memakai tas beruang coklat mirip seperti yg di pakai mbak Jeny tadi....
"Gak mungkin...."Gw shock berat...
Angin bertiup..koran keangkat dikit,dan kelihatan jelas banget mayat yg gw maksud tadi memakai baju ungu dan berambut panjang....
Gw bener-bener shock..
"Ah!Coba gw telpon.."gw pun ngeluarin hp....
....."Tuut..tuttt..."
"KRIING!KRING!!"
Hp di mayat itu berdering........dan semua orang ngeliatin gw......
"Oh tuhan....."Gw nyamperin mayat mbak jeny...dan menangis......

 

2 Responses to dead's love

  1. Karen Says:
    eh ini cerita serius? w kira tu cewe mati trus gnetayangan, ternyata bunuh diri? tragis bgt ckckck turut berduka yah
  2. My Endless life Says:
    enggak ini cerita fiksi lah.....

    dia bukan bunuh diri...
    maksud ceritanya cewek ini udah mati,sebelum ketemu ama si Gray nya..

    jd yg ngobrol ama si gray itu rohnya si cewek....

Beri comment..

jangan lupa beri komentar yo!!